Selasa, 09 Agustus 2016

Cara Memilih Hosting yang Tepat


Hosting adalah tempat menyimpan website anda sehingga website anda dapat diakses oleh para pengguna lain. Hosting biasanya akan ditemani oleh domain sebagai penanda alamat website anda sehingga saat anda ingin membuka webiste anda, anda tidak harus membuka alamat ip tempat dimana website anda disimpan melainkan anda hanya mengetikkan nama khusus yang telah anda buat di browser internet anda, dan website anda akan segera terbuka. Website digunakan oleh beberapa orang atau perusahaan sebagai sarana untuk memberikan informasi atau memberikan jasa dan layanan. Website digunakan sebagai media informasi karena dapat dengan mudah diakses melalui gadged dan komputer yang terhubung ke internet, sehingga kemudahan dalam mengakses informasi dengan cepat dan dimana saja ini dapat membantu kita untuk menemukan informasi ataupun mencari jasa atau layanan. Website digunakan sebagai ajang untuk bersaing antara perusahaan dengan cara memperindah desain yang dibuat dan juga keamanan yang diterapkan, selain itu mereka juga berlomba-lomba untuk mengupdate informasi terkini terkait produk yang mereka miliki. Bagi perseorangan yang membuat website biasanya mereka membuat artikel tentang informasi. Website juga digunakan untuk berbagai kegiatan bermanfaat seperti E-Learning, E-Commerce dll. Jika anda ingin memulai membuat website anda sendiri, tentunya ada beberapa aspek yang harus anda ketahui terutama bagian hosting.
Pemilihan layanan hosting sangat perlu karena setiap penyedia layanan hosting memberikan fasilitas yang berbeda pula. Maka pilihlah dengan baik layanan hosting yang ada. Untuk itu kami sudah merangkum cara-cara memilih hosting yang tepat, bagaimana caranya ?
Berikut cara-cara memilih hosting yang tepat
  • Pilihlah fasilitas yang disediakan dari penyedia layanan hosting, semakin banyak fasilitas dan semakin bagus fasilitas yang anda dapatkan maka semakin bagus untuk dipilih
  • Pilihlah tempat penyedia layanan hosting dengan harga dan paket yang terjangkau. Pilihlah paket dan harga sesau budget dan sesuai dengan kebutuhan anda semakin mahal harga sewa biasanya fitur penyimpanan akan semakin besar. Tetapi semakin besar penyimpanan jika anda tidak mempergunakannya dengan maksimal maka itu semua akan membuang-buang dana.
  • Pilihlah penyedia dengan layanan dan keamanan yang bagus
  • Lakukan riset terhadap penyedia layanan tersebut. Pilihlah penyedia layanan yang sudah terjamin dan juga sudah dikenal.
  • Pilihlah penyedia layanan yang mampu berkomunikasi dengan baik kepada customernya
  • Pilihlah penyedia layanan yang memiliki kontak yang tersedia, jelas dan juga asli
Jika anda mengikutih cara diatas maka, anda akan mendapatkan penyedia layanan hosting yang aman pas dan terpercaya untuk anda.
Demikiak artikel tentang cara memilih hosting , semoga bermanfaat. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar