Selasa, 09 Agustus 2016

Hosting terbaik di Indonesia

Website sangatlah sering digunakan oleh beberapa pemilik perusahaan maupun perseorangan, website mampu menyajikan informasi yang cepat dan menarik yang terhubung ke jaringan internet, sehingga kita dapat mendapat informasi baru secara cepat dan juga praktis karena dapat di buka di mana saja asalkan terdapat koneksi jaringan Internet menggunakan gadget atau pc. Para perusahaan ataupun perseorangan berlomba-lomba mempercantik tampilan website yang mereka buat yang berguna untuk menarik para pelanggan perusahaan atau pengunjung website untuk mengakses website mereka dan juga untuk terus membuka website mereka guna mencari informasi yang lebih baru. Hosting adalah salah satu pelayanan yang berjalan di bidang website, biasanya provider hosting menyediakan juga layanan domain guna menandai alamat website nya. Hosting berfungsi untuk menyimpan atau mengupload kerangka website yang telah di buat sehingga website tersebut dapat di akses oleh pengguna internet lainnya. Namun apakah anda bingung memilih provider hosting yang terpercaya ? kami telah merangkum beberapa provider hosting  terbaik di Indonesia sehingga bisa menjadi referensi anda untuk memilih provider hosting. Berikut daftar provider hosting terbaik di Indonesia
Daftar hosting terbaik di Indonesia
  • Niaga Hoster = Niaga hoster adalah salah satu penyedia hosting yang menyediakan fasilitas yang bagus dan juga technical support 24 jam. Provider ini memberikan garansi 99,9% dan juga menyediakan disk space dan bandwith yang unlimited. Niaga hoster menggunakan teknologi yang dioptimalkan untuk cms wordpress.
  • Nusantara Host = Nusantara host merupakan provider hosting yang menyediakan layanan menggunakan drive SSD, sehingga akan mempercepat kinerja akses data. Provider ini menawarkan paket unlimited bandwith dengan harga yang terjangkau.
  • Jogja Host = Provider hosting yang mengutamakan kecepatan server dan menggunakan hardware atau perangkat keras terbaik yang mereka miliki. Mereka juga menawarkan paket unlimited bandwith dengan menggunakan perangkat keras SSD ( Solid State Drive ) dengan biaya yang terjangkau.
  • Ardeta Media : Menawarkan harga paket yang terjangkau dan juga tidak kalah dari provider lainya. Ardeta media menawarkan support yang sangat cepat dan juga menawarkan server yang mereka berani jamin yaitu sebesar 99,9% uptime dan jika terjadi kendala para pelanggan bisa meminta 100% uang kembali.
  • Dewa Web : Provider yang memiliki banyak server untuk dapat dibeli dan juga menggunakan perangkat SSD sehingga mempercepat pengaksesan data, Dewa web juga menawarkan banyak paket dimulai dari harga terendah sampai tertinggi.
Bagi anda yang ingin memulai bisnis hosting maka artikel tentang Daftar hosting terbaik di Indonesia bisa menjadi alternatif atau referensi dalam pemilihan provider hosting. Sekia artikel yang saya buat, semoga bermanfaat. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar