Selasa, 09 Agustus 2016

Reseller Hosting


Reseller hosting adalah kegiatan menjual kembali hosting dari penyedia hosting lain ke pada orang yang mencari hosting atau klien. Sekaranag banyak penyedia hosting yang menyediakan paket reseller hosting, jadi setelah anda membeli paket reseller hosting anda akan memulai bisnis hosting anda sendiri dengan membuat nama produk, paket hosting sendiri . Jika anda ingin memulai bisnis reseller hosting, maka ini adalah waktu yang tepat karena, di era sekarang ini banyak perusahaan maupun perseorangan yang membuat website sehingga membutuhkan jasa hosting. Anda harus memikirkan strategi untuk pemasaran anda. Target pasar juga harus anda miliki agar anda tidak salah dalam penerapan strategi pemasaran anda. Setiap webmaster pasti akan membutuhkan jasa hosting dengan kontrak yang pasti akan diperpanjang, di situlah keuntungan anda. Setiap webmaster akan membeli hosting pertahun jadi tanpa anda harus promosi ulang para webmaster akan otomati membelinya lagi saat tahun depan. Para penyedia reseller hosting tentunya menetapkan tarif yang berbeda-beda dan juga penyetoran uang yang berbeda. Jadi pilihlah penyedia reseller hosting yang pas menurut anda.
Perbedaan Reseller hosting dengan Shared hosting
Reseller hosting bisa membagi space dan bandwith untuk dijadikan beberapa cpanel sesuai yang anda bagikan. Sedangkan shared hosting tidak bisa membuat akun Cpanel baru. Reseller hosting juga mendapat hak akses Cpanel dan WHM dan juga bise mengedit ata mengatur klien yang sudah anda shared seperti DNS, space dan bandwith. Reseller hosting juga tidak perlu membeli licensi yang lain seperti licensi cpanel atau whm karena akses root nya tidak bisa diakses jadi percuma jika anda membeli licensi untuk reseller hosting karena tidak bisa dipergunakan. Pada reseller hosting anda tidak usah repot-repot untuk memikirkan urusan pengelolaan server sehari-hari karena hal itu akan dilakukan oleh pemilik server.
Peluang Bisnis Reseller Hosting
Untuk memulai melakukan bisnis reseller hosting anda harus mempunyai modal terlebih dahulu, modalnya tidak juga banyak dan tidak juga sedikit jadi tergantung paket atau pilihan anda untuk memilih penyedia layanan reseller hosting. Saat ini banyak sekali orang yang mulai untuk membuat website atau membuat usahanya online. Karena di era sekarang teknologi jugu sudah sangat berkembang, jadi dengan keadaan atau situasi yang ada di era sekarang ini, bisnis reseller hosting menjadi bisnis yang sangat memiliki lahan penghasilan karena setiap pembuat website pasti membutuhkan jasa hosting. Anda juga harus memiliki pengetahuan tentang website dan juga strategi pemasaran anda, sehingga bisnis anda dapat di percaya atau orang yakin dengan penawaran anda.

Itulah ulasan mengenai Reseller Hosting semoga bermanfaat. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar