Selasa, 09 Agustus 2016

Free Hosting di Indonesia


Free hosting atau hosting gratis, free hosting ini cocok untuk anda yang pertama kali menggunakan jasa hosting. Free hosting dapat juga melatih anda untuk ketahap selanjutnya sebelum anda benar-benar membuat suatu website yang besar. Free hosting adalah layanan hosting gratis dan tentunnya ada beberapa limit yang ditentukan seperti lamanya hosting, kapasitas, dan juga alamat domain yang akan digunakan untuk website anda. Free hosting dapat juga digunakan untuk penelitian dan juga sarana untuk menuntut ilmu bagi anda yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang hosting dan domain sebelum anda terjun ke dunia website. Namun sudah taukah anda penyedia free hosting di Indonesia ? . Kami sudah menemukan tempat penyedia layanan hosting secara gratis atau free. yaitu Hostinger ID, ingin tau lebih lanjut? silahkan simak di bawah ini.

Hostinger ID merupakan penyedia jasa layanan hosting dan domain secara gratis. Sehingga anda dapat menggunakanya untuk keperluan anda secara tidak berbayar cepat dan mudah

Hostinger id menawarkan produknya dengan masa aktif yang cukup lama. Dengan demikian anda akan dapat mempublish website anda dengan pilihan waktu yang sudah disediakan. Anda juga dapat memilih domain yang sudah tersediakan, dan juga saat anda ingin mengupgrade website anda menjadi website yang lebih serius anda dapat melakukan upgrade melalui website Hostinger ID anda dapat mengupgrade domain yang anda pilih secara gratis menjadi domain berbayar. Dengan begitu anda hanya membayar domain nya saja tetapi hosting nya anda tetap bisa memilih pilihan gratis, tetapi seperti yang sudah dijelaskan di awal hosting secara gratis memiliki batasan fitur yang tersedia. Dengan begitu seandainya anda memilik web yang memuat konten seperti video atau foto maka anda akan kesusahan karena kapasitas dari penyedia hosting gratis sangatlah kecil, sehingga tidak memadai untuk pengguna yang memiliki webstite besar yang memuat konten-konten yang berkapasitas besar juga. Anda dapat melakukan upgrade di website hostinger ID juga karena disana disediakan untuk melakukan upgrade website anda. Cara mendaftar di hostinger ID cukuplah mudah karena di sana sudah di sediakan tombol daftar dan anda hanya mengikuti perintah saja. Anda akan diminta untuk mengisi beberapa formulir serta alamat email dan juga anda diberikan akses panel website anda sehingga anda dapat mengupload hasil codingan anda atau kerangka website anda yang sudah anda buat.
Diatas adalah ulasan mengenai hosting gratis di Hostinger ID, semoga bermanfaat. Terima kasih



0 komentar:

Posting Komentar