Selasa, 09 Agustus 2016

Biaya Google AdWords

Google adwords adalah salah satu tempat atau media periklanan yang sangat jitu atau mutakhir, karena mengingat banyaknya pengguna google setiap harinya yang akan berpotensi besar mengunjungi atau mengklik iklan anda. Google adwords akan menempatkan letak posisi iklan anda di atas halaman, sehingga akan sangat menarik perhatian pengguna google. Jika anda berminat menggunakan google adwords maka anda harus memahami tentang mekanisme biaya yang di sediakan oleh google adwords.
Manfaat
Google adwords tentunya mempunyai banyak sekali manfaat diantaranya banyaknya yang akan mengunjungi iklan anda atau situs yang anda iklankan. Search engine google adalah search engine yang paling banyak pemakainya, google adwords akan menempatkan iklan anda di atas halaman sehingga dengan banyaknya pengguna google dan posisi letak iklan anda berada, itu sangat mempengaruhi trafik yang mebuka iklan anda.
Biaya Penggunaan Google AdWords
Biaya yang akan anda bayar tergantung dari strategi pemasaran yang anda pilih terdapat tiga strategi pemasaran yang di tawarkan oleh google yaitu
  • Trafik atau PPC : Biaya yang anda keluarkan adalah biaya per klik, strategi ini di anjurkan oleh beberapa webmaster atau pemilik blog yang menginginkan trafiknya naik dengan iklan. Untuk harga ppc ini anda sendiri yang mengatur, mulai dari ribuan sampai ratusan ribu. Tetapi mengingat banyaknya kompetitor yang ada maka anda di anjurkan untuk membayar lebih mahal karena iklan anda akan disaingkan dengan orang lain. Contoh biaya yang anda atur adalah Rp 2.000,00 maka 2.000,00 dikali dengan jumlah klik nya
  • Branding : Biaya yang di keluarkan sesuai dengan iklan yang di tayangkan. Biasanya teknik pemasaran branding digunakan oleh perusahaan yang peduli atau gencar mempromosikan produk nya.
  • Konversi besar : Biaya yang anda bayar pada saat pengunjung mengunjungi website anda dan melakukan tindakan seperti membeli atau mendaftar. Strategi ini sangat tepat atau sangat banyak digunakan oleh  pemilik website toko online.
Dengan strategi pemasaran yang anda pilih maka pembayaran akan disesuaikan. Pilihlah strategi pemasaran yang sesuai dengan perusahaan atau jasa yang anda tawarkan sehingga akan mendapat banyak pengunjung. Dengan menggunakan Google Adwords website anda akan meningkat pengunjungnya dan juga produk anda akan dikenal, meskipun google tidak menjamin hal itu semua karena itu semua tergantung anda memilih target pemasaran dan serius untuk mempromosikan produk ata perusahaan anda. Dengan beberapa bantuan seperti Google Adwords ini, tentunya akan mempemudah mempromosikan perusahaan atau layanan yang anda tawarkan karena google sangat banyak pemakainya.
Demikian artikel mengenai Biaya Google AdWords semoga bermanfaat. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar