Selasa, 09 Agustus 2016

Google AdWords Keyword Tool

Google keyword tool ?
Apa itu Google Keyword tool ? Google Keyword Tool adalah tool atau alat di Google Adwords untuk mencari kata kunci apa saja yang paling banyak di cari di google. Dengan adanya tool ini anda dapat dengan mudah memasarkan bisnis atau perusahaan menggunakan kata kunci yang sering di cari di google. Selain digunakan untuk berbisnis, tool ini dapat anda gunakan untuk membuat artikel yang sesuai dengan kata kunci yang paling banyak di cari sehingga web atau blog anda akan berpotensi untuk mendapat kenaikan trafik, sehingga anda dapat menggunakan SEO dengan sangat optimal.
Manfaat Keyword Tool
Manfaat keyword tool adalah sebagai alat pembantu untuk bersaing dan juga alat untuk membantu menemukan ide untuk menulis artikel, sesuai dengan keyword yang sering kali di cari di mesin pencari. Keyword tool juga sangat berguna untuk Adwords anda karena anda dapat memilih keyword iklan sesuai dengan keyword yang paling banyak di cari. Atau anda dapat melakukan riset atau penelitian dengan keyword tool ini untuk mencari kata kunci apa saja yang paling banyak digunakan di mesin pencari.
Pada saat anda mendaftar AdWords maka anda akan disuguhkan dengan keyword tool, di situ anda dapat memasukan kata kunci dan memilih negara untuk melihat seberapa besar kata kunci tersebut di masukan ke mesin pencarian. Dengan adanya keyword tool ini anda dapat mempunyai peluang menang dalam persaingan dan juga anda dapat menggunakan keyword tersebut untuk SEO.
Keyword tool selain google AdWords keyword tool
Banyak sekali tool keyword selain google adwords dengan fungsi yang sama. Beberapa sudah kami rangkum berikut tool nya :
  • Overture : Tool yang menjadi bagian dari yahoo social marketing ini mempunyai fungsi yang sama yaitu mencari keyword yang sering dimasukan ke mesin pencari beberapa bulan yang lalu.
  • WordTracker : Tool ini sering digunakan untuk mengetahui keyword populer satu bulan terakhir, tool ini digemari karena memiliki banyak fitur untuk digunakan
  • Semrush : Tool ini dapat menyajikan data tentang sinonim keyword yang dimasukan dan juga siapa kompetitor yang memakainya dan juga tingkat persaingannya
Masih banyak tool-tool keyword yang beredar. Dengan adanya rangkuman tentang tool keyword dan juga pengertian nya semoga dapat membantu bisnis anda
Demikian artikel tentang Google AdWords Keyword Tool semoga bermanfaat. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar