Selasa, 09 Agustus 2016

Cara Membeli Hosting


Website adalah sarana untuk ajang promosi atau memberikan informasi secara cepat dan menarik. Banyak perusahaan-perushaan memaparkan produk mereka di website, karena tampilan website yang bagus dan juga efisien dapat dibuka melalui gadget atau komputer sehingga mempermudah para konsumen untuk mencari informasi terkini dari suatu perusahaan.  Website juga digunakan untuk aktifias kegiatan lainnya seperti E-Learning, E-Commerce dll. Website biasanya digunakan oleh perseorangan untuk memberikan informasi atau sekedar menyalurkan hobi menulisnya. Jika anda memiliki website dan ingin mempublish nya, disarankan anda untuk membeli hosting nya terlebih dahulu. Sebenarnya anda dapat menggunakan jasa hosting gratis. Tetapi bagi perusahaan tentunya itu tidak profesional karena memiliki beberapa fasilitas yang terbatas dibandingkan dengna hosting berbayar, Lalu bagaimana cara membeli hosting beserta domain atau satu paket. Berikut tutorial dibawah ini.

Kami menggunakan jasa dari perushaan dutaspace dimana perusahaan ini memberikan jasa hosting dan domain secara aman dan juga terpercaya . Lalu bagaimana langkah-langkah untuk membeli hosting dan domain di sana?. Berikut tutorial nya
1.Buka Situs dutaspace.com

Buka situs dari perusahaan dutaspace, lalu klik pada menu hosting dan pilih server hosting yang anda inginkan. Pilihlah server hosting yang sekiranya pas untuk website anda. Jika anda menemui kesulitan anda dapat menghubungi perusahaan dutaspace melalui kontak yang tertera di website atau dapat melakukan live chat langsung via website.

2.Pilih Paket Hosting

Pilihlah paket yang sesuai dengan budget atau kebutuhan anda. Setiap paket memiliki fasilitas yang berbeda.

3.Baca fitur hosting

Baca baik-baik fitur hosting yang disediakan di bawah halaman pemilihan paket.

4.Pilih domain

Pilih domain yang ingin anda gunakan. Jika anda telah mempunyai domain anda dapat mengimportnya. Setiap domain yang anda gunakan akan mempengaruhi profesional dari website anda, disarankan jika anda mempunyai perusahaan besar gunakanlah domain (.com) .

5.Pilih masa berlaku

Pilihlah ketersediaan domain yang anda inginkan lalu pilih masa aktif yang anda inginkan.

6.Pilih domain lain

Jika anda berubah pikiran dan ingin mengganti domain yang akan digunakan maka anda dapat scroll kebawah halaman dan disana terdapat domain yang bisa anda gunakan, lalu pilih domain mana yang ingin digunakan. Jika semua sudah selesai maka klik tombol Continue.

7.Pilih fitur

Jika anda menginginkan fitur atau addons pada website anda dan pilihlah addons yang ingin anda gunakan jika sudah selesai memilih atau anda tidak menginginkan addons maka klik Continue.

8.Cek daftar pembelian

Cek kembali daftar pembelian anda. Jika sudah silahkan klik tombol Checkout

9.Pilih metode pembayaran

Isi formulir yang telah disediakan dan juga pilih metode pembayaran


Diatas adalah cara membeli hosting. Jika anda memiliki perushaan dan ingin agar perushaan anda dikenal dan juga lebih modern, maka buatlah website untuk perusahaan anda sekarang juga. Demikian artikel tentang cara membeli domain, semoga bermanfaat. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar