Selasa, 09 Agustus 2016

Daftar Penyedia Hosting Gratis


Hosting adalah suatu layanan yang kita butuhkan saat kita ingin membuat website kita bisa diakses oleh para pengguna internet lainnya. Hosting merupakan bisnis yang sangat dikembangkan pada jaman sekarang, domain dan hosting menjadi komponen utama ketika seseorang membangun bisnisnya agar memiliki website. Jika anda menginginkan hosting secara gratis dan juga jika anda ingin belajar lebih lanjut tentang hosting maka kami sudah merangkum daftar-daftar dari tempat penyedia hosting secara gratis dan juga memberikan kapasitas yang besar. Tentu ini sangat membuat anda mudah untuk mencari tempat hosting gratis yang biasanya hosting gratis memberikan kapasitas yang kecil.Berikut adalah tempat penyedia layanan hosting gratis dan juga menyediakan kapasitas penyimpanan yang besar.

1. Hostinger ID

Hostinger ID adalah tempat yang menyediakan jasa hosting dan domain secara gratis. Domain yang disediakan adalah domain gratis, jika anda ingin domain berbayar maka anda dapat mengupgrade nya di website hostinger ID. Di hostinger id anda dapat memulai hosting secara gratis dan juga masa berlaku dari hosting anda. Hosting yang di tawarkan di Hostinger ID merupakan hosting yang sangat bagus selain gratis. kapasitas yang besardan juga masa berlaku yang panjang merupakan fasilitas yang di tawarkan oleh hostinger ID. Jika anda berminat menggunakan jasa dari hostinger ID maka anda harus mendaftar dan juga mengisi beberapa formulir di website hostinger ID. Kunjungi web hostinger ID sekarang juga untuk memulai Hosting anda. Hostinger ID juga membuat fasilitas no ads atau fasilitas tanpa iklan pada website anda sehingga tidak akan mengganggu. Anda mendapatkan hak akses penuh untuk cpanel.

2.FreeWebHostingArea

Freewebhostingarea merupakan tempat penyedia hosting gratis yang menawarkan kapasitas yang besar hanya berbeda 500 MB dari HostingerID. Perusahaan ini berani menjamin data yang anda simpan tidak akan hilang. Perusahaan ini juga menggunakan cpu yang berspesifikasi tinggi sehinggga performa yang disediakan sangat bagus. Anda juga mendapat fasilitas akses penuh panel anda guna mengkonfigurasi kerangka website yang sudah anda buat. Disini juga disediakan free domain bagi anda yang belum memiliki domain untuk webiste yang akan anda buat. Perushaan ini juga menawarkan fasilitas anti iklan untuk website anda. Jika anda ingin menggunakan jasa dari perusahaan ini maka anda langsung saja kunjungi situs resmi free web hosting area dan lakukan registrasi sesuai dengan apa yang sudah dilampirkan.

Nah diatas adalah tempat penyedia jasa hosting gratis. Hosting gratis dapat anda gunakan baik untuk eksperimen maupun untuk membuat website yang anda inginkan, Pemilihan tempat penyedia tergantung pilihan anda. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Demikian artikel tentang daftar tempat hosting gratis, semoga bermanfaat. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar